Night Cream DNA Salmon MS Glow Review - Tagar Berita - Blog Kecantikan dan Perawatan

Night Cream DNA Salmon MS Glow Review

Night Cream DNA Salmon MS Glow review yang terbukti efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.
Artikel ini akan membahas tentang Night Cream DNA Salmon MS Glow review. Produk tersebut merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sedang populer di kalangan wanita Indonesia. Bagi Anda yang ingin mencoba produk ini, yuk, simak reviewnya dalam artikel ini!

Night Cream DNA Salmon merupakan produk perawatan kulit yang diproduksi oleh MS Glow. Produk ini diklaim dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit pada malam hari. Apa saja keistimewaan produk ini?

Apa Manfaat DNA Salmon dalam Night Cream?

Night Cream DNA Salmon MS Glow Review

Dalam jurnal penelitian Archives of Craniofacial Surgery tahun 2018 disebutkan bahwa Salmon DNA dalam night cream skincare diyakini memiliki manfaat untuk membantu menghidrasi, menenangkan, dan meremajakan kulit wajah.

Adapun beberapa manfaat lainnya dari penggunaan salmon DNA dalam night cream keluaran MS Glow adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan Kelembaban Kulit

Salmon DNA mampu membantu menghidrasi kulit secara efektif dan meningkatkan kapasitas kulit untuk menahan kelembaban. Ini membantu mengurangi dehidrasi dan membuat kulit terlihat lebih lembut dan lembab.

2. Meremajakan Kulit

Salmon DNA dikenal juga memiliki sifat anti-aging yang kuat karena kemampuannya untuk merangsang produksi kolagen dan elastin. Ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat lebih kencang dan berseri-seri.

3. Menenangkan Kulit

Sifat anti-inflamasi dan antioksidan dari salmon DNA membantu menenangkan kulit yang meradang dan meredakan iritasi. Ini dapat membantu kulit terlihat lebih tenang dan meredakan kemerahan dan iritasi.

4. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan asam amino, mineral, dan nutrisi lainnya dalam salmon DNA dapat membantu memperbaiki dan memperkuat lapisan kulit, menjaga kulit tetap sehat dan terlindungi dari faktor-faktor lingkungan yang merusak.

Kandungan Utama Night Cream DNA Salmon MS Glow

Produk ini telah teruji mampu mengembalikan memperbaiki skin barrier kulit dalam 7 hari penggunaan. Night Cream DNA Salmon MS Glow juga aman digunakan karena bebas hydroquinone dan zat-zat berbahaya lainnya.

Dalam Night Cream DNA Salmon MS Glow review ini, akan dibahas mengenai kandungan utama produk ini yang membuatnya menjadi salah satu produk unggulan MS Glow. Berikut adalah key ingredients dalam produk Night Cream DNA Salmon MS Glow:

1. White Cell DNA

White Cell DNA ini merupakan suatu inovasi terbaru yang dihadirkan oleh MS Glow untuk melindungi skin barrier, meratakan warna kulit, dan mencerahkannya. Kandungan ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menghambat munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

2. Squalene

Squalene dapat membantu melembapkan kulit dan memperkuat penghalang kulit, sehingga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mengurangi risiko iritasi dan peradangan.

Penggunaan squalene dalam produk ini adalah untuk membantu memperbaiki kerusakan kulit dan mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV atau polusi.

3. Niacinamide

Niacinamide atau vitamin B3 adalah bahan aktif yang sering digunakan dalam skincare, terutama dalam produk night cream, termasuk dalam Night Cream DNA Salmon MS Glow.

Niacinamide mampu membantu mengurangi tampilan garis-garis halus, kerutan, dan bintik-bintik hitam pada wajah. Selain itu, niacinamide juga dapat mengurangi peradangan dan mencerahkan warna kulit.

Niacinamide bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam kulit, yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit dan memberikan kulit lebih banyak kekuatan dan kekenyalan.

Selain itu, niacinamide juga dapat membantu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit, yang dapat membantu mengurangi jerawat dan kulit berminyak.

4. Madecassoside 2%

Madecassoside adalah senyawa aktif yang terkandung dalam Centella asiatica, tumbuhan yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk merawat kulit.

Ketika digunakan dalam skincare night cream, Madecassoside 2% dapat membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk meregenerasi dan memperbaiki diri selama tidur.

Kandungan utama dalam Night Cream DNA Salmon MS Glow sedikit berbeda dengan kandungan serum DNA Salmon MS Glow. Di dalam essence atau serumnya, terkandung juga 3 type of ceramide dan 5 jenis hyaluronic acid.

Cara Penggunaan Night Cream DNA Salmon MS Glow

Night Cream DNA Salmon MS Glow review kita lanjutkan dengan cara penggunaannya. Produk ini cocok digunakan bersama dengan serangkaian skincare MS Glow night series lainnya seperti facial wash, toner, dan juga serum DNA Salmon.

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan Night Cream DNA Salmon MS Glow:
  • Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun pencuci muka dan toner MS Glow
  • Buka tutup jar Night Cream DNA Salmon MS Glow
  • Ambil secukupnya menggunakan aplikator atau jari tangan yang bersih
  •  Usapkan dan ratakan Night Cream DNA Salmon MS Glow pada seluruh bagian wajah
  • Tunggu hingga krim meresap dengan sempurna
Night Cream DNA Salmon MS Glow bisa digunakan di step terakhir skincare routine setelah menggunakan serum DNA Salmon MS Glow.

Night Cream DNA Salmon MS Glow review di atas bisa menjadi referensi Anda yang ingin mencoba produk MS Glow satu ini. Anda bisa mendapatkannya di store maupun marketplace dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp69.000,- untuk jar berukuran 12 ml.
Tagar Berita adalah kumpulan artikel menarik yang membahas topik blog kecantikan, perawatan serta blog paling dicari netizen

Posting Komentar